Selasa, Desember 31, 2013

Itazura na Kiss LOVE IN TOKYO

Itazura na kiss love in tokyo more more kiss
Film aslinya berjudul itazura na kiss yang awalnya dibuat dalam film anime kalau liat ni film pasti ngakak terus, haha, yosh .. movie jepang ini menceritakan tentang seorang gadis yang bernama kotoko (miki honoka) yang menyukai seorang laki – laki bernama irie Naoki( furukawa yuki). Kotoko adalah seorang gadis yang menyukai naoki sejak pertama  kali dia bertemu saat itu dia melihat naoki sedang berpidato di acara  peneriman siswa baru, karena pesona naoki inilah yang membuat kotoko jatuh cinta pada pandangan pertama.


Suatu hari kotoko menyatakan cintanya pada naoki dengan membuat surat cinta dan apa kalian tahu bagaimani respon naoki dia hanya berkata “aku tidak mau”wahhhhh,,,,, bagaiman perasaan kotoko waktu itu ya hahaha,, malu dah.


Tapi perjuangan kotoko tidak hanya sampai disitu dia terus mengejar cinta naoki , tau tidak menurutku jik kau menyukai seseorang kejarlah dia terus suatu saat  nanti pasti , hati orang yang kamu sukai akan luluh, kayak cerita ini, Naoki pun  juga begitu meskipun dia cool abis dia juga luluh dengan perjuangan kotoko dan penantian kotoko ini.

ZONA PICTURE ITAZURA NA KISS

Adegan ini yang paling aku suka . Naoki smile so kawaiii,, manis sekali (y) ^_^.
Adegan pas waktu christmast hehe,,, adegan paling sweet  yosh,,, menurutku karena pada adegan inilah aku melihat naoki lebih tertarik dengan kotoko. tapi pada adegan ini juga Ken-chan teman kotoko yang sudah menyukainya sejak SMA patah hati. gomen ne KIN-chan -__-.
Foto ni diambil saat naoki sedang mengajari kotoko mata pelajaran untuk ujianya,, wahhh sugoii ni picture. hwahaha.

 ta-da pada akhirnya kisah in berakhir happy ending, setelah kotoko menjalani kehidupan cintanya yang penuh liku - liku pada akhrinya dia menggenggam tangan orang yang dia sukai. hyaaaa... YATA omedetou ^^.





0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Translate

Popular Posts

 

EARL CIEL PHANTOMHIVE. Design By: SkinCorner